Ahad 20 Nov 2016 00:54 WIB

Polres Mesuji Buru Pelaku Penembakan terhadap Warga

Ilustrasi Penembakan
Foto: pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, MESUJI – Polres Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, menyelidiki kasus penembakan yang menewaskan seorang warga, Sunarto (56), petani warga Desa Harapan Mukti, Kecamatan Tanjung Raya.

Informasi dari pihak kepolisian setempat, Sabtu (19/11), korban diduga ditembak oleh orang tak dikenal saat hendak masuk ke rumahnya, pada Sabtu dinihari pukul 01.300 WIB. Akibatnya, korban menderita satu luka tembak di dada kiri yang tembus ke punggung korban.

Sunarto ditemukan sudah tewas dalam posisi tengkurap di depan rumahnya. Kapolsek Tanjung Raya AKP Kurmen saat berada di rumah duka membenarkan adanya kejadian penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan kasus itu, dan telah mengamankan barang bukti berupa proyektil peluru, satu unit sepeda motor, dan pakaian yang dikenakan korban saat peristiwa berlangsung.

Sunarto menjelaskan, saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran. “Ya, identitas pelaku sudah kami ketahui. Saat ini anggota kepolisian di lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengejaran untuk menangkap pelaku," kata Kurmen.

Setelah kejadian itu, suasana Desa Harapan Mukti tempat pelaku tinggal situasinya masih dirasakan tegang dan mencekam. Keadaan tersebut dipicu beredar isu akan ada penyerangan balik dari sejumlah orang yang merupakan kerabat korban. Untuk menghindari kekhawatiran akan terjadi bentrokan, warga memilih keluar dan mengungsi ke desa tetangganya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement