Senin 14 Nov 2016 19:36 WIB

Mendagri, Kapolri, Panglima TNI dan KaBIN Rapat di Kemenko Polhukam

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bayu Hermawan
Menkopolhukam Wiranto
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Menkopolhukam Wiranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pejabat tinggi melakukan rapat di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Kemenko Polhukam) pada Senin (14/11) petang tadi.

Menko Polhukam Wiranto yang sebelumnya berada di Semarang sejak pagi untuk mendampingi presiden RI Joko Widodo dalam penerimaan tamu perdana menteri Singapura, tiba di kantornya pada Senin (14/11) sore.

Pejabat tinggi yang pertama tiba setelah Wiranto, yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kemudian disusul Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Budi Gunawan dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komisaris Jenderal Suhadi Alisius.

Kedatangan Budi Gunawan mendapat pengawalan ketat. Mobil Land Rover Discovery berwarna hitam dopnya diiringi dua motor gede yang masing-masing ditunggangi dua orang yang salah satunya bersenjata.

Mereka semua berkumpul di dalam kantor pada sekitar pukul 17.00 WIB. Rapat tersebut kemudian selesai pada sekitar pukul 18.00 WIB setelah Maghrib. Saat tiba, mereka dengan tergesa-gesa langsung memasuki kantor Kemenko Polhukam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement