Rabu 09 Nov 2016 17:29 WIB

Ini Kelebihan Pasangan Anies-Sandi Menurut Komedian Pandji

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Pandji Pragiwaksono
Foto: ist
Pandji Pragiwaksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Pandji Pragiwaksono mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilkada DKI 2017. Juru Bicara Anies-Sandi ini menilai, kedua orang tersebut punya kiprah yang cukup panjang dalam kemanusiaan.

"Hanya ada satu calon yang peduli sesama manusia, Anies dan Sandi," kata dia di Rumah Relawan Pendopo di Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Pandji menjelaskan, Anies memang tak pernah menjabat sebagai gubernur. Tapi sumbangsihnya membuat gerakan Indonesia mengajar adalah bukti kepedulian mantan menteri pendidikan itu terhadap kemanusiaan. Anies, kata dia, mengirim guru-guru terbaik ke pelosok negeri untuk mengajar anak-anak Indonesia yang tak tersentuh pendidikan.

Sementara Sandiaga, lanjut Pandji, berkonsentrasi di bidang bisnis dan mampu menyerap puluhan ribu tenaga kerja. Fokus Sandiaga di bidang bisnis selama ini, menurutnya, telah mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Pandji mengajak seluruh relawan Anies-Sandi untuk tak segan menyosialisasikan program pasangan nomor urut tiga tersebut. Dia juga berpesan agar seluruh pendukung pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini tetap santun tanpa mencemooh calon lain dan mengutamakan persatuan.

"Kita kampanye yang damai. Ceritakan program Anies-Sandi. Programnya bagus-bagus kok, enggak ngomong soal tol, gedung mewah dan lain-lain tapi tentang pendidikan anak-anak kita, kesehatan keluarga kita," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement