Selasa 11 Oct 2016 06:50 WIB

Kapolres: Oknum Brimob Diduga Tembak Warga

Penembakan (ilustrasi)
Foto: asaljangan.com
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan. Diketahui ada dugaan oknum dari Satuan Brimob Polda Kalsel melakukan penembakan terhadap seorang warga di kota setempat.

"Hingga saat ini kami masih menduga pelakunya seorang anggota Brimob namun kebenaran terus kami ungkap," katanya, Senin (10/10).

Eka mengatakan, saat ini oknum yang diduga melakukan penembakan terhadap warga itu sudah diamankan di Mapolda Kalsel. Untuk kasus berdasarkan perintah pimpinan ditangani oleh pihak Polda Kalsel, namun pemeriksaan pertama terhadap para saksi dilakukan di Mapolres Hulu Sungai Selatan.

Hingga saat ini untuk situasi dan kondisi di wilayah tempat kejadian perkara dan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam keadaan kondusif. Orang nomor satu di jajaran Polres Hulu Sungai Selatan itu juga mengatakan, kejadian penembakan itu terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.00 WITA.

Sedangkan tempat kejadian penembakan terjadi Desa Bajayau Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Berdasarkan informasi yang didapat wartawan di lapangan, korban diketahui bernama Mukhlis (41) warga Bajayau Baru RT03 Kecamatan Daha Barat.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian setelah peluru yang dilepaskan oknum yang diduga anggota Brimob itu mengenai bahu sebelah kiri tembus tenggorokan. Usai kejadian korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Hasan Basri Kota Kandangan, guna dilakukan visum dan autopsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement