Kamis 06 Oct 2016 14:35 WIB

Ibu Pemutilasi tak Merasa Membunuh Anaknya

Rep: c39/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu pemutilasi anak kandungnya sendiri, Mutmainah (28) sampai saat ini masih belum dapat diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Pasalnya, kondisinya masih belum stabil setelah memotong-motong bagian tubuh anaknya yang baru berusia satu tahun, Arjuna.

"Wong kita tanya aja masih ngalor ngidul. Kenapa saya bilang ngalor ngidul, karena yang bersangkutan juga ditanya sekarang nanti berubah lagi. Berubah lagi berubah lagi. Dan yang bersangkutan tidak mengetahui tidak merasa yang bersangkutan membunuh anaknya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Kamis (6/10).

Awi mengatakan, Mutmainah masih menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Karena, menurut dia, kondisi kejiwaan pelaku terganggu.

Baca juga,  Sadis, Seorang Ibu Tega Mutilasi Anaknya Sendiri.

"Penyidik tidak akan bisa periksa yang bersangkutan selama dalam keadaan sakit dalam artian tidak sehat.

Karena yang pertama kali penyidik tanyakan ya itu, apakah saudara dalam keadaan sehat, apakah bisa diperiksa, apakah siap untuk dilakukan pemeriksaan," ucap Awi.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu, Mutmainah (28) memutilasi anak kandungnya sendiri yang berusia satu tahun, Arjuna. Kasus mutilasi tersebut terjadi di rumah kontrakan Jalan Jaya 24, Menceng, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat pada Ahad (2/10) malam.

Mutmainah merupakan istri dari anggota Polda Metro Jaya Aipda Denny Siregar. Mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu seorang putri berinisial C (2 tahun) dan Arjuna (1 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement