Selasa 04 Oct 2016 20:29 WIB

‎PKB Siapkan 2.500 Posko Pemenangan Agus-Sylvi

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Cawagub Sylviana Murni (kanan).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Cawagub Sylviana Murni (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkita Bangsa (PKB) DKI Jakarta sedang menyiapkan 2.500 posko pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylvi). Ribuan posko tersebut ditargetkan selesai bulan ini.

"Kami sudah melakukan konsolidasi seluruh ranting PKB se-DKI. Posko akan ada di setiap RW se-DKI," ujar Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Abdul Aziz dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/10).

Kehadiran posko tersebut merupakan aspirasi kuat dari basis PKB di DKI Jakarta. Mereka akan membentuk posko di semua RW se-DKI secara sukarela karena didorong keinginan memenangkan pasangan Agus-Sylvi.

Aziz mengatakan, posko tersebut akan menggalang pemilih dan melakukan aktifitas dalam pemenangan Agus-Sylvi, serta akan mensosialisasikan visi dan misi calon gubernur yang diusung PKB. "Kita akan lakukan kampanye door to door (dari pintu ke pintu) mulai dari tingkat RW sampai ke tingkat RT," kata Aziz.

Pihaknya juga sudah menyiapkan kader akar rumput untuk pemenangan Agus-Sylvi. Untuk posko inti sendiri akan ditempatkan di Pondok Pesantren Al Kudwah di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB DKI Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement