Selasa 27 Sep 2016 09:45 WIB

Sandiaga Uno: 'Roemah Joeang', Rumah Aspirasi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posko pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi dideklarasikan. Selain sebagai markas pemenangan, posko yang dinamai 'Roemah Joeang' ini akan dijadikan tempat untuk menyerap aspirasi warga.

"Ini rumah juga untuk menyerap aspirasi warga," kata calon wakil gubernur, Sandiaga Uno, di 'Roemah Joeang' di Jalan Brawijaya IX No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/9) malam.

Selain itu, kata Sandi, 'Roemah Joeang' juga diharapkan bisa mendorong program-program yang langsung memberi solusi masalah-masalah yang dihadapi warga Jakarta. 'Roemah Joeang' rencananya juga akan didirikan di beberapa lokasi lain untuk memudahkan menyerap aspirasi masyarakat.

"Kita taruh lebih banyak di daerah-daerah yang selama ini begitu banyak memberikan masukan kepada warga-warga sekitarnya," ujar Sandi.

Dalam deklarasi 'Roemah Joeang' ini, ada tiga isi yang menjadi tekad memenangkan pasangan Anies-Sandi. Pertama, mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2017-2022.

Kedua, mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan Kota Jakarta yang modern, adil, aman dan manusiawi. Ketiga, mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan masyarakat Jakarta yang cerdas, sehat, santun, sejahtera dan religius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement