Rabu 21 Sep 2016 15:09 WIB

Megawati: Insya Allah Pilkada Jakarta Berjalan Demokratis

Rep: Aprilia Safitri Ramdhani/ Red: Bayu Hermawan
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ikut mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur ke KPU DKI Jakarta.

Wajah Ketua Umum PDIP itu tampak berseri-seri saat mengantar pasangan Cagub tersebut. Mega berharap Pilkada DKI Jakarta akan berjalan dengan aman, demokratis, dan stabil.

"Insya Allah dengan dilakukannya hal ini saya berharap pada Pilkada DKI tahun 2017 nanti dapat berjalan dengan demokratis, aman, dan stabil," katanya, Selasa (21/9).

Saat mendaftar PDIP dan partai pengusung menyerahkan formulir dan berkas yang diperlukan untuk pendaftaran. Namun KPUD DKI menyatakan bahwa masih ada beberapa berkas yang kurang.

Megawati sendiri mengungkapkan berkas-berkas tersebut berupa laporan visi-misi dari Ahok-Djarot terkait pencalonan diri mereka.

Meski begitu, ia yakin bahwa berkas-berkas yang kurang ini akan segera diselesaikan dalam waktu dekat. Selain PDIP, Ahok-Djarot diusung tiga partai lainnya, yakni Golkar, Hanura, dan Nasdem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement