Kamis 08 Sep 2016 20:46 WIB

Pohon Besar Tumbang Menimpa Mobil di Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Ilustrasi pohon tumbang menimpa mobil
Foto: Debbie Sutrisno/Republika
Ilustrasi pohon tumbang menimpa mobil

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan satu pohon besar tumbang di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Depok, Kamis (8/9), pukul 16.30 WIB.

Nahas, pohon jenis trembesi yang tumbang menimpa sebuah mobil mewah yang sedang melintas. Akibatnya, mobil hyundai warna putih B 548 SBR itu ringsek parah.

Akibat kejadian tersebut, Jalan Raya Tanah Baru di kedua arahnya macet total. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Tidak ada korban jiwa, sopir dan seorang penumpang selamat, hanya luka-luka ringan," kata Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (8/9).

Diutarakan Sutomo, pihak sudah menerjunkan anggota polisi lalu lintas untuk mengalihkan arus lalu lintas. "Kami mengimbau untuk mencari jalan alternatif karena pohon yang tumbang menutupi jalan. Saat ini masih dalam proses menyingkirkan pohon dari badan jalan," tegasnya.

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Depok Diana mengaku sudah menerjunkan satuan tugas (Satgas) pemeliharan pohon untuk menyingkirkan pohon dari badan jalan. "Kami sudah kirimkan satgas ke lokasi untuk segera dievakuasi pohon dari jalan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement