Kamis 25 Aug 2016 13:56 WIB

Posko Pemenangan Ahok Diberi Nama Rumah Lembang

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Teguh Firmansyah
Pendukung Ahok - Heru melakukan aksi simpatik, di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/8).
Foto: Antara/ Widodo S. Jusuf
Pendukung Ahok - Heru melakukan aksi simpatik, di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malam ini akan meresmikan posko pemenangan yang diberi nama Rumah Lembang. Peresmian yang akan dilakukan pukul 19.00 akan dihadiri oleh seluruh partai politik (parpol) pendukung Ahok serta para relawan.

Kemungkinan, Ahok pun akan turut hadir. "Dalam acara tersebut masyarakat aktif menyumbang makanannya sendiri dan nanti ada hiburan dari teman-teman musisi pendukung Ahok," ujar Wakil ketua Tim Pemenangan Ahok, Wibi Andrino, Kamis (25/8).

Rangkaian acara tersebut dimulai sejak siang ini, dengan kegiatan khataman Alquran 30 juz. Wibi berharap Rumah Lembang bisa menjadi wadah pendukung Ahok untuk berbagi informasi serta menyalurkan aspirasinya.

Baca juga, Akhirnya Ahok Pilih Maju Lewat Partai Politik.

"Rumah lembang juga akan menyediakan informasi seluas-luasnya bagi warga yang ingin tahu fakta Pak Ahok berikut kiprahnya selama ini," kata dia.

Seperti diketahui, hingga kini ada sekitar 150 orang tim inti dari Tim Pemenangan Ahok. Ratusan orang itu merupakan gabungan dari Teman Ahok, Muda Mudi Ahok, Partai Nasdem, Golkar, Hanura dan kalangan profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement