Ahad 21 Aug 2016 03:50 WIB

Sejumlah Pengemudi Grabbike Terlibat Tawuran dengan Preman di Detos

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Angga Indrawan
Ilustrasi tawuran warga.
Foto: Antara
Ilustrasi tawuran warga.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Tawuran terjadi melibatkan sejumlah pengemudi Grab dengan para preman di depan Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Depok, Sabtu (20/8). Tawuran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas di kedua arah Jalan Margonda. "Situasinya sudah dapat diamankan," kata Kapolsek Beji, Depok, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati saat dihubungi Republika, Sabtu (20/8).

Informasi yang diperoleh, tawuran terjadi karena para pengemudi Grab yang kerap mangkal diusir para preman yang menguasai lahan parkir di depan Detos. "Tidak ada korban, semuanya dapat diatasi," terang Ayu.

Keberadaan para preman yang juga menjadi timer angkutan umum di bawah jembatan penyeberangan Detos-Margo dituding bukan kali pertama menimbulkan resah warga. Sebelumnya, kelompok preman tersebut juga kerap membuat keributan. "Sering terjadi keributan, kadang ribut sama pengunjung Mal, dan tak jarang juga terjadi keributan dengan warga sekitar dan ormas," ungkap Dedi, seorang pengunjung Mal. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement