Selasa 21 Jun 2016 12:04 WIB

La Nyalla Sambangi Kejakgung, Kasus Apa?

Rep: Mabruroh/ Red: M Akbar
 Ketua Kadin Jawa Timur dan Ketum PSSI Non-Aktif La Nyalla Mattalitti usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (1/6).  (Republika/Yasin Habibi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ketua Kadin Jawa Timur dan Ketum PSSI Non-Aktif La Nyalla Mattalitti usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (1/6). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua PSSI nonaktif La Nyalla Mattaliti kembali menjalani pemeriksaan di gedung Jampidsus, Kejaksaan Agung, Selasa (21/6). Dalam pemeriksaan kali ini, La Nyalla dikaitkan dengan dugaan kasus korupsi pembangunan dan pengadaan alat kesehatan (Alkes) di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya.

La Nyalla menyambangi gedung bundar Jampidsus sekitar pukul 10.00 WIB. La Nyalla menggunakan baju koko putih lengan pendek diantar dengan mobil tahanan Kejaksaan Agung.

Saat ditanyakan kesiapannya menjalani pemeriksaan La Nyalla mengaku siap. Ia juga mengaku sehat selama berada di dalam rumah tahanan (rutan) Salemba Cabang Kejakgung atas kasus Tindak Pidana Korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur.

"Siap, Alhamdulillah (sehat)," ujar La Nyalla saat turun dari mobil tahanan, di Kejakgung, Selasa (21/6).

Pemeriksaan kali ini La Nyalla tidak lagi mengunakan rompi tahanan Kejakgung. Menurut Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah  pemeriksaan La Nyalla yakni tentang kasus Alkes RS Universitas Airlangga.

"(Kasus) Alkes kalau engga salah. KPK akan periksa La Nyalla di sini, di gedung bundar, koordinasi untuk (pemeriksaan) hari ini juga sudah lama," ujar Armin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement