Kamis 09 Jun 2016 19:44 WIB

Seorang Ibu Ditemukan Tewas Terserempet KRL

Rep: c39/ Red: Angga Indrawan
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan berusia 60 tahun, Sadiyem ditemukan tewas di perlintasan kereta api Jalan Peninggaran Timur I Rt 02 Rw 09, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (9/6). Ibu rumah tangga tersebut tewas setelah terserempet rangkaian commuter line.

Saat ditemukan, warga Ciledug Kota Tangerang tersebut tampak menderita luka lebam di bagian kepala, kepalanya pecah, dan kakinya patah. "Jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta dalam keterangannya, Kamis (9/6).

Berdasarkan keterangan saksi Sakilah (41 tahun), kejadian tersebut bermula saat korban sedang jalan kaki dari arah Pasar Kebayaran Lama sambil menggendong karung yang isinya bumbu dapur. Sebelum kecelakaan, korban sempat diteriaki oleh warga setempat agar tidak berjalan di dekat rel kereta. 

Korban sempat menoleh ke belakang dan sempat lari, namun tidak dapat menghindari kecelakaan tersebut karena kereta commuter line langsung menyerempet korban.  "Commuter line tersebut dari Tanah Abang menuju Parung Panjang No. KA 1920. Korban kesehariannya jualan Bumbu dapur di sekitar TKP, " jelas Purwanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement