Selasa 07 Jun 2016 19:14 WIB

Djarot tak Permasalahkan Spanduk 'Ahok-Djarot'

Djarot Saiful Hidayat
Foto: ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani
Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mempermasalahkan munculnya spanduk-spanduk yang mendukung "Ahok-Djarot" sebagai gubernur dan wagub periode berikutnya.

"Soal spanduk Ahok-Djarot itu tidak apa-apa. Saya tidak ada masalah kok. Yang pasti, spanduk-spanduk itu bukan kami yang memasang," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Menurut mantan wali kota Blitar itu, spanduk-spanduk yang berisi pernyataan dukungan terhadap Ahok-Djarot tersebut bukan dipasang atas inisiasi partainya, yakni PDIP. "Yang memasang spanduk-spanduk itu kemungkinan adalah pihak-pihak yang menginginkan agar Ahok dan Djarot berduet kembali untuk memimpin Kota Jakarta," ujar Djarot.

Hingga kini menurut dia, DPP PDIP masih terus menggodok calon-calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2017 yang nantinya serentak digelar di 102 daerah, termasuk DKI Jakarta. "Spanduk-spanduk itu tidak akan mempengaruhi keputusan yang akan diambil DPP PDIP. Lagi pula, calin-calonnya masih diproses di partai. Kami masih menggodoknya," tutur Djarot.

Sejumlah spanduk yang berisi dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada periode selanjutnya, terpasang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Ahok mengaku terganggu dengan keberadaan spanduk-spanduk tersebut karena dapat mengurangi keindahan Kota Jakarta.

Dia mengaku tidak keberatan apabila memang ada yang ingin mendukungnya dengan Djarot, hanya saja bentuk dukungan tersebut tidak harus menggunakan spanduk.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement