Selasa 31 May 2016 20:09 WIB

La Nyalla Tiba Disambut dengan Bentrokan

Rep: Mabruroh/ Red: Andi Nur Aminah
La Nyalla Mattalitti
Foto: goal.com
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang dana hibah Kadin Jawa Timur La Nyalla Mattaliti tiba di Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan pada Selasa (31/5) malam pukul 19.10 WIB. Kedatangan La Nyalla langsung disambut dengan bentrokan.

La Nyalla datang dengan menggunakan batik cokelat lengan pendek. La Nyalla terlihat menghindar dari sorotan kamera dan berusaha menyembunyikan wajahnya di balik para petugas yang mengawal.

Saat La Nyalla datang kericuhan sempat terjadi di depan gedung Jampidsus Kejaksaan Agung RI. Kericuhan disebabkan saat La Nyalla dan para petugas pengamanan dalam Kejagung berusaha menerobos kerumunan awak media.

Bersitegang hampir saja memanas saat para awak media berusaha mengabadikan kedatangan La Nyalla denhgan kamera namun dijaga amat ketat oleh para petugas. Para petugas meminta awak media untuk membiarkan mereka masuk terlebih dahulu. Namun himbauan tersebut seolah hanya angin lalu. "Mohon kerja samanya," ujar salah satu petugas di antara desakan dan kerumunan wartawan.

Kemudian datang lagi bantuan petugas pengamanan Kejagung dari dalam gedung Jampidsus sekitar tiga orang. Akhirnya bantuan petugas dari dalam pintu dan dari luar membuka jalan bagi La Nyalla memasuki gedung Jampidsus.

(Baca Juga: La Nyalla Dipulangkan karena Overstay)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement