Ahad 01 May 2016 13:25 WIB

BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Berawan Saat May Day

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Maman Sudiaman
Langit berawan/ilustrasi
Foto: pexels
Langit berawan/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca berawan akan mendominasi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Ahad (1/5) pagi. Sedangkan, hujan akan mengguyur dari siang hingga malam hari.

Berdasarkan keterangan resmi BMKG, pada pagi ini wilayah Ibu Kota didominasi cuaca berawan. Tercatat hanya Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang diprediksi hujan ringan. Sedangkan, kota-kota penyangga didominasi cuaca berawan.

Memasuki siang hari, sejumlah wilayah Ibu Kota masih berstatus berawan. Adapun, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diramalkan akan hujan ringan. Selain itu, kota-kota penyangga juga didominasi hujan sedang.

Pada malam hari, cuaca berawan kembali mendominasi wilayah Jakarta. Terprediksi hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang masih dilanda hujan ringan. Sedangkan, kota-kota penyangga didominasi hujan ringan hingga sedang.

Sementara, suhu di sepanjang hari ini diperkirakan ada di kisaran 25 hingga 33 derajat Celcius. Sedangkan, tingkat kelembapan ada di angka 68-93 persen. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement