Selasa 26 Apr 2016 17:08 WIB

Pelaku Serangkaian Penyayatan Misterius Hanya Satu Orang

Rep: Yulianingsih/ Red: Ilham
Pembacokan (ilustrasi)
Foto: andikafm.com
Pembacokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aparat kepolisian masih memburu pelaku penganiayaan dengan benda tajam, cutter, yang menyebabkan tiga korban terkena sayatan di lengan tangan. Tim khusus juga telah dibentuk untuk mengungkap kasus tersebut.

"Masih kami dalami pelaku dan motifnya. Namun, ciri-cirinya sudah kami kantongi," kata Kapolsek Kotagede Komisaris Suparman ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/4).

Polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata. Dari keterangan saksi mata diketahui bahwa pelaku berjumlah satu orang dan memakai jaket berwarna gelap. Namun, keterangan para saksi mata ini berbeda dengan keterangan salah satu korban yang mengatakan pelaku berjumlah dua orang dan berboncengan sepeda motor bebek.

"Memang korban baru akan kami periksa secara resmi karena setelah kejadian korban harus mendapat perawatan medis dan kondisinya belum stabil," ujarnya.

Saat awal pemeriksaan, kata dia, salah satu korban mengatakan, pelaku berjumlah dua orang dan berboncengan sepeda motor. Polisi kemudian mencocokkan keterangan tersebut dengan CCTV yang kebetulan merekam tempat kejadian. Dari rekaman CCTV diketahui bahwa pelakunya satu orang.

Kini polisi telah mendapatkan rekaman CCTV dari dua tempat berbeda. Pihak kepolisian juga masih akan mencari CCTV di lokasi lain untuk mencocokkan ciri-ciri pelaku dan identitas kendaraan yang digunakan pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement