Senin 25 Apr 2016 09:52 WIB

Menko Polhukam Pimpin Rapat Pelanggaran HAM Papua

Menko Polhukam Luhut Pandjaitan
Foto: Republika/ Wihdan
Menko Polhukam Luhut Pandjaitan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Pandjaitan, kembali memimpin rapat koordinasi terkait kasus dugaan pelanggaran HAM di Papua dan Papua Barat.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Kemenkopolhukam itu Menkopolhukam didampingi Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Royke Lumawa serta para pemerhati HAM Papua.

Seusai membuka rapat Menkopolhukam kemudian meninggalkan ruang rapat, selanjutnya rapat dipimpin Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Menkopolhukam Luhut Padjaitan kepada wartawan mengaku, hari ini merupakan pembahasan ketiga terkait dugaan kasus pelanggaran ham di Papua.

"Kami berharap dalam tahun ini dapat dituntaskan sehingga tidak menjadi beban bagi generasi berikutnya," harap Luhut Pandjaitan.

Sebelumnya, pada Kamis (21/4) Menkopolhukam juga memimpin rapat koordinasi di ruang yang sama dihadiri pimpinan TNI dan Polri. Hingga pukul 09.30 Pertemuan masih dilaksanakan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement