Kamis 21 Apr 2016 16:29 WIB

Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Tiba dari Surabaya

Rep: C30/ Red: Angga Indrawan
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi Wanita hamil, Kusmayadi alias Agus (31 tahun) tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (21/4) pukul 15.40 WIB. Agus berhasil diamankan aparat Polda Metro Jaya di Rumah Makan Padang di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (20/4).

Agus tiba menggunakan kaos panjang warna putih dan kepala tertutup tudung warna hitam. Agus berjalan menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan pengawalan oleh puluhan anggota kepolisian yang mengenakan rompi dan bersenjata lengkap.

Agus menjadi tersangka pembunuhan terhadap NA yang tengah hamil tujuh bulan. Saat ditanya apakah ada penyesalan atas perbuatan sadis yang dilakukannya, Agus memilih diam dan menundukkan kepala.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Krishna Murti mengatakan akan membiarkan Agus untuk istirahat terlebih dahulu. Setelah itu penyidik akan segera melakukan pemberkasan berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap Agus.

"Peristiwa pembunuhan itu, Alhamdulillah kami ungkap terang benderang, berdasarkan interview sudah dilakukan tapi belum di BAP," ujar Krishna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement