Jumat 08 Apr 2016 20:50 WIB

Balita di Bogor Masuk Sumur Sedalam 8 Meter

Rep: C32/ Red: Ilham
Sumur/ilustrasi
Sumur/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Balita laki-laki bernama Muhammad Farhan berusia dua setengah tahun jatuh dalam sumur sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (8/4).

"Tempat kejadian perkara di Kampung Kebon Rumput RT 04/05 Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor," kata Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Jumat (8/4).

Ita menjelaskan, kedalaman sumur sekitar empat hingga delapan meter. Menurutnya, saat kejadian, korban sedang bersama dengan neneknya, Suprihatin (59 tahun).

"Saat itu sedang memandikan korban selanjutnya tidak lama akan selesai nenek korban mengambil handuk kemudian ketika nenek korban hendak kembali bayi, sudah tidak ada," jelas Ita.

 

Ita menyatakan, ternyata korban sudah masuk ke dalam sumur yang dilapisi asbes. Hingga kini, korban masih dalam proses evakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daeah (BPBD) Kabupaten Bogor dan tim Delta Brimob Kadung Halang.

"Kendalanya dalam evakuasi yang sampai saat ini belum terangkat terhadap korban karena kondisi sumur kedalaman lubangnya semakin mengecil," kata Ita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement