Jumat 08 Apr 2016 14:59 WIB

Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Kali Ciliwung

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Bayu Hermawan
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sesosok mayat wanita tanpa busana di temukan warga mengapung di kali Ciliwung, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, pada Jumat (8/4).

Seorang warga, Dayat (36) mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing bernama Adi (27), pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Warga kemudian melaporkan ke aparat kepolisian," katanya.

Sementara Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi membenarkan adanya penemuan mayat wanita di kali Ciliwung oleh warga.

Setelah mendapat laporan, polisi dibantu tim Tagana, PMI, Koramil dan Pemadam Kebakaran Depok kemudian mengevakuasi mayat tersebut.

"Tim Identifikasi Polresta Depok langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban," ujarnya.

Supriyadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara Tim Identifikasi Polresta Depok, mayat wanita tersebut diperkirakan berumur sekitar 35 tahun.

Mayat tersebut mempunyai ciri-ciri rambut panjang, kulit coklat, tubuh normal tidak ada cacat fisik, sementara untuk kondisi mayat diperkirakan masih baru.

"Pada bagian tubuh korban yakni muka, kepala, dan dahi, terdapat tanda-tanda kekerasan atau lebam. Namun kami masih belum bisa mengidentifikasi identitasnya," katanta.

Supriyadi menjelaskan, jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Depok, Cibinong dan Bogor apabila ada warga mereka yang hilang dengan ciri-ciri yang telah disebutkan tadi, agar menghubungi Polresta Depok," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement