Kamis 07 Jan 2016 00:53 WIB

Polisi Masih Selidiki Tamu Hotel Hewas Tanpa Busana

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Selatan dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin masih menyelidiki tewasnya seorang tamu hotel yang ditemukan tewas tanpa busana di kamar tempat korban menginap.

"Kami sedang selidiki penyebab dari tewasnya tamu hotel itu dan polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Windi Safutra Sik di Banjarmasin, Rabu.

Ia mengatakan, untuk tamu hotel yang tewas di Guest house Lapan-Lapan pada Rabu (6/1) sore di Jalan Rantauan Darat kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan, itu sudah di evakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari data yang diperoleh mayat di dalam kamar hotel tersebut diketahui bernama Rajudin (45) warga Jalan Pekapuran Raya Gg. Timor Timur RT.12 Kel. Pekapuran Raya Kec. Banjarmasin Timur.

Dikatakannya, mayat berjenis laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel. Korban saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan terhadap beberapa saksi guna mengungkap kasus tersebut," tutur pria lulusan Akpol angkatan 2004.

Windi juga mengatakan, untuk penyebab kematian korban Rajudin belum bisa diketahui pasti karena pihak kepolisian sampai saat ini masih menunggu hasil otopsi.

"Hasil otopsi belum keluar, apabila nanti sudah keluar bisa diketahui korban meninggal karena apa," ucap pria yang baru saja menjabat sebagai Kapolsekta Banjarmasin Selatan itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement