Selasa 01 Sep 2015 17:37 WIB

Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Kota Wisata

Rep: C34/ Red: Ilham
Petugas mengevakuasi mayat (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Petugas mengevakuasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sesosok perempuan tanpa busana ditemukan tewas di Perumahan Kota Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (1/9).

Jenazah tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh dua orang pekerja taman sekitar pukul 10.30 WIB di pinggir jalan, tak jauh dari pintu masuk perumahan Kota Wisata.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Tri Suhartono menginformasikan, terdapat luka di bagian mulut dan hidung yang mengeluarkan darah. Dugaan sementara, korban tewas dibunuh. "Untuk memastikan penyebab kematian, jenazah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Tri mengatakan, jenazah ditemukan oleh petugas kebersihan dalam kondisi tanpa busana dan ditutupi karung. Petugas yang menemukan jenazah bernama Ibu Hati dan Ida, pekerja taman di perumahan tersebut.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke satpam Perumahan Kota Wisata yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Gunung Putri. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan identitas korban.

"Posisinya tertelungkup, kondisinya sudah lebam dan membiru," ujar Tri.

Ia menduga, korban tewas sekitar 5-6 jam sebelum ditemukan. Korban memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut panjang sebahu, tinggi sekitar 155 sentimeter dan usia sekitar 20-25 tahun.

"Tidak ada ciri-ciri khusus. Korban menggunakan ikat rambut corak polkadot," kata Kapolsek.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi, di antaranya dua petugas taman yang menemukan jenazah dan satpam perumahan. "Bagi warga yang kehilangan sanak saudaranya, bisa menghubungi Polsek Gunung Putri atau datang ke RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement