Rabu 06 Apr 2016 16:55 WIB

KRL Manggarai-Duri Anjlok, KRL Menuju Bogor dan Bekasi tak Beroperasi

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan
Petugas mengecek kondisi KRL yang anjlok. (ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Petugas mengecek kondisi KRL yang anjlok. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terjadi gangguan perjalanan KRL lintas Manggarai sebagai akibat anjloknya KA 2473 relasi Manggarai-Duri. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunnisa meminta maaf atas gangguan itu. Dampak anjloknya KRL tersebut, perjalanan KRL relasi Bogor-Tanah Abang-Jatinegara dan sebaliknya untuk sementara waktu tidak dapat dilakukan.

"KRL relasi Bogor dan Bekasi menuju Jakarta Kota sebagian hanya dapat beroperasi sampai dengan Manggarai dan sebagian tetap melanjutkan perjalanan sampai dengan Jakarta Kota," kata Eva dalam keterangan resmi, Rabu (6/4).

Selain itu, ia menyebut KRL relasi Jakarta Kota menuju Bogor dan Bekasi untuk sementara waktu tidak dapat beroperasi. Ia juga meminta bagi pengguna jasa KRL yang tidak dapat menunggu dapat melakukan pengembalian tiket pada loket stasiun dan diimbau untuk menggunakan moda transportasi lain.

"Penumpang juga diimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL telah penuh dan mohon dapat menunggu perjalanan selanjutnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement