Senin 21 Mar 2016 20:34 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2015

Fatin Nyanyikan Tiga Lagu di Tokoh Perubahan Republika 2015

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Agung Sasongko
Penyanyi Fatin beraksi saat malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Penyanyi Fatin beraksi saat malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Fatin Shidqia Lubis turut memeriahkan acara Tokoh Perubahan Republika 2015, yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (21/3). Dalam acara ini Fatin akan membawakan tiga lagu, yaitu 'Aku Memilih Setia', 'Proud of You Moslem', dan 'Grenade'.

Fatin mengaku, memilih tiga lagu itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, lagu-lagu tersebut merupakan lagu spesial yang ia persiapkan khusus untuk tampil di acara Republika.  "Lagu 'Aku Memilih Setia' kan lagu pertama aku rekaman selepas keluar dari talent show itu. Aku senang lihat antusias penonton, meski gak ikut nyanyi bareng, tapi sudah familiar," ujar Fatin.

Selain itu, Fatin memilih lagu 'Proud of You Moslem' karena lagu tersebut merupakan lagu religi favoritnya. Menurut dia, 'Proud of You Moslem' adalah lagu religi yang ringan dan ear-catching.  "Sedangkan lagu 'Grenade' adalah lagu yang membesarkan nama aku," jelasnya.

Selain menyanyi, Fatin mengaku juga akan memberikan kejutan di atas panggung Republika. Kejutan

dari Fatin ini rencananya akan dilakukan setelah pemutaran Film Republika yang rencananya akan diputar pada pukul 20.25 WIB.

Dalam malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2015 ini akan ada lima sosok terpilih yang akan menerima penghargaan tersebut. Kelima sosok tokoh perubahan terpilih tersebut ialah Menkominfo Rudiantara, CEO Gojek Nadiem Makarim, Alim NTB Tuanku Guru Haji Hasanain Juaini, aktivis lingkungan Hotlin Ompusunggu serta grup musik Slank.

Malam penganugerahan ini akan digelar dengan tema Islam yang Optimistis, Kreatif dan Inovatif. Malam penganugerahan ini juga dihadiri oleh banyak tokoh nasional dari berbagai bidang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement