Ahad 28 Feb 2016 17:07 WIB

Hujan Lebat dan Tabrak Lari Telan Korban di Kawasan Kebayoran Baru

Rep: c30/ Red: Andi Nur Aminah
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nahas menimpa Iqbal Diandra Evereza (20) yang menjadi korban tewas akibat tabrak lari Ahad (28/2). Iqbal diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Pakubuwono V, kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.40 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan situasi pagi yang masih sangat gelap serta hujan lebat menjadi salah satu faktor kecelakaan tersebut. Sehingga baik korban mau pun pelaku tabrak lari sedang tidak dalam kondisi waspada dan hati-hati.

"Dugaan sementara karena korban kurang hati-hati sehingga tertabrak kendaraan lain," ujar Purwanta saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad (28/2).

Saat kecelakaan korban tengah menggunakan motor Vario bernomor polisi B 3492 TTD. Sedangkan kendaraan yang digunakan pelaku masih belum diketahui nomor polisinya.  "Aparat Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk mencari identitas pelaku tabrak lari," ujar Purwanta.

 

Ada pun korban Iqbl, sebelum tewas sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Akan tetapi nyawanya tidak tertolong meski mendapatkan perawatan langsung. "Korban mengalami luka parah di kepala, gigi, dan wajah," ujarnya.

Korban merupakan warga Gang Manggis, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk pelakunya sendiri masih dalam pencarian oleh aparat polisi.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement