Sabtu 31 Dec 2022 08:59 WIB

Dua Pemotor Tabrak Truk Berhenti di Bogor, Satu Tewas

Dua sepeda motor tersebut menabrak truk yang sedang berhenti.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dua sepeda motor dan satu truk terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Satu pengendara motor meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, mengatakan dua sepeda motor tersebut menabrak truk yang sedang berhenti. Salah satu pengendara motor meninggal dunia, sementara satu orang lainnya mengalami luka berat.

Baca Juga

“Korban pengendara sepeda motor Honda PCX mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka di bagian kepala,” kata Angga, Jumat (30/12/2022) malam.

Angga menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/12/2022) pukul 02.00 WIB dan pukul 02.40 WIB. Kecelakaan bermula saat truk melintas dari arah Bogor menuju Jakarta. “Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), memberhentikan kendaraannya di lokasi karena kempes ban belakang,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, pada pukul 02.00 WIB, pengendara Honda Vario menabrak bagian belakang truk. Sementara pada pukul 02.40 WIB pengendara Honda PCX menabrak bagian belakang truk. “Keduanya dibawa ke RSUD Cibinong,” ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement