Sabtu 27 Feb 2016 13:53 WIB

Munas Golkar Diharapkan Demokratis dan Rekonsiliatif

Airlangga Hartarto
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Partai Golkar dapat menyelenggarakan musyawarah nasional yang demokratis, rekonsiliatif, dan berkeadilan. Hal itu diharapkan agar Golkar berjalan sesuai dengan amanat Surat Keputusan Kemenkumham.

Airlangga yang juga salah satu Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Riau ini menilai konfigurasi pertarungan calon ketua umum Partai Golkar kali ini akan berlangsung menarik dan ketat. Hal ini menunjukkan hasil kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan di tubuh partai yang berlambang pohon beringin ini berlangsung secara baik.

Mengenai nama-nama kandidat yang beredar menghadapi Munas, Airlangga Hartarto berpendapat, nama-nama yang beredar adalah kader-kader terbaik partai. 

"Saya berharap kompetisi di munaslub bisa berlangsung terbuka, sehat dan membangun semangat rekonsiliasi antara seluruh kader sehingga nantinya mampu menghasilkan kemajuan untuk partai," kata dia, Sabtu (27/2).

Ke depan, Airlangga, alumni Fakultas Teknik UGM yang juga mantan Ketua Persatuan Insinyur Indonesia ini berpendapat, sebagai partai yang berorientasi pembangunan maka sudah seharusnya Partai Golkar mendukung berbagai program pemerintah yang bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement