Kamis 11 Feb 2016 11:50 WIB

Jokowi Tiga Kali Tinjau Jalan Tol Lampung

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden RI Joko Widodo
Presiden RI Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Presiden Joko Widodo kembali mengunjungi Provinsi Lampung untuk ketiga kalinya dalam rentang waktu yang cukup singkat. Setelah meresmikan groundbreaking tahun lalu, Jokowi meninjau lagi progres proyek jalan tol trans sumatera (JTTS) di Lampung, Kamis (11/2).

Presiden Jokowi tiba di Bandara Radin Inten II Branti Lampung Selatan, Kamis (11/2) pukul 9.30 WIB. Ia melakukan pertemuan tertutup di ruang VIP Bandara dengan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo. Wartawan tidak diperkenankan meliput pertemuan tersebut, dan tidak mengetahui pembicaraan masalah apa. 

Sesuai agenda, Presiden Jokowi akan meninjau gudang lelang di Telukbetung, tempat nelayan melelang ikan atau pasar ikan. Setelah itu dilanjutkan meninjau proyek JTTS di Desa Sabah Balau, Jatiagung, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan.

JTTS di wilayah Lampung, membentang dari Bakauheni menuju Terbanggi Besar sepanjang 140,4 kilometer. Saat ini proses pembebasan lahan masih 36 persen. Rencananya proyek ini akan selesai pada 2018.

(Baca Juga: Jalan Tol Lampung Sudah Bisa Dilalui Arus Mudik)

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement