Jumat 05 Feb 2016 21:15 WIB

Ban Mobil Bocor, Rp 270 Juta Raib

Red: Ilham
Pencurian dalam mobil - ilustrasi
Pencurian dalam mobil - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT -- Pencuri dengan mengendarai sepeda motor, melarikan uang sebesar Rp 270 juta dari dalam mobil milik Ansyari yang tengah mengecek ban yang bocor, Jumat (5/2). Pencurian itu terjadi saat Ansyari mengendara di di Jalan Umum Stabat menuju Tanjungpura, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Langkat, Sumatera Utara.

"Benar baru saja kehilangan uang ketika melihat ban mobil bocor," kata Ansyari ketika melaporkan kejadian itu di Polsek Stabat.

Ansyari menjelaskan, saat itu dirinya baru saja mengambil uang sebesar Rp 270 Juta dari Bank Mandiri Stabat. Dia meletakkan uangnya di jok bagian belakang mobil.

Ketika melintas depan pengumpul barang bekas "Subang Jaya", dia merasa ban mobil Avanza warna hitam BK 1115 bocor. Lalu ia turun untuk melihat ban bocor tersebut.

 

Selang beberapa menit kemudian, tiba-tiba datang dua orang dengan mengenderai sepeda motor Supra X 125 menghampirinya. Salah seorang yang dibonceng turun dan membuka pintu mobilnya lalu mengambil tas yang berisi uang Rp 270 juta. Tersangka langsung melarikan diri ke arah Tanjungpura. Kasusnya kini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Stabat.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement