Selasa 02 Feb 2016 16:51 WIB

Siapa yang Mencuri Ratusan Tiket di Stasiun Yogya?

Rep: Yulianingsih/ Red: Teguh Firmansyah
Tiket kereta api.
Foto: Republika/Prayogi
Tiket kereta api.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aparat kepolisian Polsek, Danurejan Kota Yogyakarta melakukan pemeriksaan sejumlah bukti dan saksi dalam mengungkap hilangnya ratusan tiket siap cetak dari mesin Cetak Tiket Mandiri (CTM) di Stasiun Lempuyangan, Kota Yogyakarta, Selasa (2/2) dini hari.

Kapolsek Danurejan, Kota Yogyakarta, Kompol Sukar membenarkan telah menerima laporan dari PT KAI Daerah Operasional VI Yogyakarta yang kehilangan 515 tiket siap cetak dari mesin pencetak tiket tersebut. "Iya, benar memang ada laporan dan segera kita tindak lanjuti," ujarnya.

Pihaknya kata dia, juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Stasiun Lempuyangan. Polisi juga meminta rekaman CCTV di stasiun tersebut.

Berdasarkan informasi, hilangnya ratusaan tiket kereta di mesin CTM Stasiun Lempuyangan ini diketahui oleh petugas tiketing stasiun pada pukul 03.30 WIB.

Saat akan menghidupkan komputer di mesin CTM tersebut petugas sudah mendapati mesin dalam kondisi terbuka. Mesin mengalami kerusakan dan ratusan tiket di dalam mesin hilang.

Kondisi ini langsung dilaporkan ke petugas keamanan dan diteruskan ke aparat kepolisan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement