Selasa 19 Jan 2016 06:23 WIB

Polisi Amankan 4 Orang Terkait Penyerangan Satres Narkoba Polsek Senen

Borgol, ilustrasi
Foto: Blogspot
Borgol, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menangkap empat orang yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap anggota Satres Narkoba Polsek Senen, saat melakukan penggerebekan di rumah bandar Narkoba di di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur.

"Empat pelaku sudah diamankan, dua pria dan dua wanita," ujar Kapolres Metri Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo.

Hendro mengatakan keempat orang tersebut selain diduga terlibat peredaran Narkoba, juga menjadi provokator hingga petugas dari unit Satres Narkoba Polsek Senen diserang, hingga menyebabkan dua anggota polisi terluka.

Selain itu, polisi juga menyita dua senjata tajam dan beberapa paket Narkoba. Sementara satu orang personel polisi, Bripka Taufik Hidayat hingga saat ini masih belum ditemukan, setelah tercebur ke kali Ciliwung.

Seperti diberitakan sebelumnya, lima anggota Satres Narkoba Polsek Senen diserang oleh sejumlah warga dengan menggunakan senjata tajam, saat melakukan penggerebekan di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur.

Akibat penyerangan itu, dua anggota mengalami luka bacok yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.  Sementara seorang anggota bernama Bripka Taufik Hidayat tercebur ke kali Ciliwung hingga saat ini masih belum ditemukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement