Senin 28 Dec 2015 19:45 WIB

Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Tiga Korban Tewas

Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Tiga orang tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ponokawan, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (28/12) pukul 11.00 WIB. Kepala Unit Laka Lantas Polres Sidoarjo Ipda Muhammad F, mengatakan korban kecelakaan tersebut masing-masing berinisial IEK (16), RU (13) NDM (3) warga Krian, Sidoarjo.

"Kecelakaan ini melibatkan kendaraan sepeda motor bernomor polisi W 5183 WY dengan kendaraan truk trailer bernomor polisi L 9060 UQ. Truk dikemudikan oleh S warga Surabaya," katanya.

Ia mengemukakan dari keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai ketiga korban berjalan dari Surabaya menuju ke Jombang. "Tepat di Jalan Raya Ponokawan, diduga sepeda motor korban tertabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya atau melarikan diri," katanya.

Akibat tabrakan tersebut, kata dia, kendaraan korban terjatuh ke sisi kanan jalan dan tertabrak oleh kendaraan truk trailer. "Itu kronologis sementara yang kami dapatkan dari sejumlah saksi di lapangan dan akibat kecelakaan tersebut ketiga pengendara motor meninggal dunia," katanya.

 

Ia menjelaskan, ketiga korban kecelakaan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk dilakukan otopsi, sambil menunggu keluarga korban.

"Kami menduga ketiga korban bertetangga atau masih ada ikatan saudara. Dan untuk sopir truk trailer saat ini sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement