Rabu 16 Dec 2015 18:22 WIB

Penumpang Mengeluh, Citilink Dua Kali Tunda Penerbangan

Citilink
Foto: Prayogi/Republika
Citilink

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Pesawat Citilink menunda penerbangan dari Batam ke Jakarta karena tidak mendapat tempat parkir di Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Rabu (16/12).

Penundaan penerbangan dilakukan pihak Citilink beberapa kali, dimulai dari pukul 14.15 WIB menjadi 15.25 WIB. Kemudian pihak Citilink mengumumkan penerbangan kembali ditunda hingga pukul 17.20 WIB.?

"Penerbangan terpaksa ditunda karena menunggu antrean parkir. Citilink siap terbang, tetapi belum mendapat tempat parkir," kata salah seorang petugas di Ruang 5 Bandara Hang Nadim Batam, Wari.

Sebelumnya, Wari yang bekerja di Citilink mengatakan pesawat belum bisa diterbangkan karena alasan operasional. Hingga pukul 17.20 WIB pihak Citilink belum memberi kepastian kepada penumpang pukul berapa pesawat itu terbang. Sementara ratusan penumpang menumpuk di ruang tunggu.

Belasan penumpang mendatangi Wari, yang bertugas di pintu Ruang 5 Bandara Hang Nadim. Sejumlah penumpang marah kepadanya. Wari mengatakan pesawat Citilink sudah ada, namun belum bisa diterbangkan.

"Kalau memang pesawat itu ada, tolong antar saya ke pesawat itu dengan menggunakan bus," kata seorang penumpang dengan nada tinggi.

Pihak Citilink sekitar pukul 16.30 WIB memberi satu roti dan air mineral gelas kepada masing-masing penumpang sebagai kompensasi atas penundaan pesawat tersebut.

Hingga berita ini disiarkan, pihak Citilink belum dapat memastikan pukul berapa pesawat itu terbang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement