Ahad 13 Dec 2015 22:59 WIB

Klaim Unggul Quick Count, Irianto-Udin Ajak Lupakan Sekat Kampanye

Pilkada Serentak
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pilkada Serentak

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut dua, Irianto Lambrie dan Udin Hianggio optimistis memenangkan Pilkada serentak yang berlangsung pada 9 Desember lalu. Apalagi berdasarkan hasil hitung cepat menyebutkan pasangan nomor urut 2 ini unggul dari sainganya, Jusuf Serang Kasim-Marthin.

Berdasar hasil hitung cepat yang dilakukan, Irianto-Udin mengklaim meraih 53,67 persen suara. Sementara Jusuf Serang Kasim-Marthin Billa 45,86 persen suara.

"Tiada kata yang dapat disampaikan, kecuali terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan (masyarakat) Kalimantan Utara," ujar Irianto, Ahad (13/12).

Ia mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan bagi kesejahteraan rakyat Kaltara dan menjadikan rakyat Kaltara terdepan di segala bidang.

"Mari kita bangun provinsi ini bersama-sama. Tapi saat ini, kita sambil menunggu putusan perhitungan KPU," ujarnya.

Ia mengatakan visi dan misi yang diusung dalam kampanye lalu akan menjadi tolok ukur dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Berpadu dalam kemajemukan untuk mewujudkan Kaltara 2020 yang mandiri, aman dan damai dengan pemerintah yang bersih dan berwibawa," ujarnya.

Ia mengajak semua elemen untuk melupakan sekat saat kampanye untuk sama-sama bahu membahu Kalimantan Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement