Senin 02 Nov 2015 11:45 WIB

Tersangka Pencabulan 15 Anak Laki-Laki Mengaku Suka Perempuan

Rep: C33/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Yohana Susana Yembise.
Foto: Antara
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Yohana Susana Yembise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tersangka pencabulan anak, Maskur, mengungkapkan isi hatinya kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak Yohana Susana Yembise di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin (2/11). Tersangka mencurahkan kisah asmaranya kepada Yohana yang mengunjunginya.

Yohana datang lantaran merasa penasaran dengan orientasi seksual tersangka, apakah masih menyukai lawan jenis. Menteri asal Papua tersebut bertanya kepada Maskur mengenai rasa ketertarikannya terhadap perempuan.

Maskur pun mengakui, masih menyukai perempuan. Bahkan, ia menyatakan, punya kekasih. "Saya punya pacar. Namanya Nunung. Tinggalnya di Gang Asem," ujar Maskur.

Sayangnya, rasa suka Maskur terhadap Nunung mulai meredup. Sebab, Nunung diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Karena itu, ia sepertinya harus mulai melupakan perasaannya kepada sang kekasih.

"Jadi, saya gak suka lagi sama dia. Dia ngikutin orang mulu sih," ujar tersangka.

Yohana juga sempat bertanya mengenai jati diri Maskur. Pelaku pencabulan terhadap sejumlah anak itu merasa masih menyukai perempuan lain.

"Kalau saya cintanya dulu sama Ani. Tapi, dia gak suka saya karena saya tukang parkir dan dia mau sama orang yang ada uangnya," jelas Maskur,

Dalam sesi pertemuan dengan Yohanna, diketahui Maskur tidak mengaku sudah mencabuli 15 anak. Ia hanya mengaku mencabuli tiga orang anak laki-laki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement