Rabu 21 Oct 2015 15:44 WIB

Ichsan Yasin Limpo Dukung Langkah OTT KPK Atas Kakaknya

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Ilham
Dewi Yasin Limpo
Dewi Yasin Limpo

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- ‎Saudara Dewi Yasin Limpo, Ichsan Yasin Limpo tidak menutup-nutupi langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Dewi. Menurut Ichsan, dia tetap mendukung segala langkah yang dilakukan KPK terhadap siapapun.

"Saya selalau mendukung kinerja KPK dalam pemberantasan korupsi, siapapun yang ditangkap meski itu adalah ibu Dewi. Asalkan mereka sesuai prosedur pasti saya dukung," ujar Ichsan di  Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Rabu (21/10).

Mantan Bupati Gowa ini juga langsung menampik kabar miring yang menyebut bahwa dirinya ikut tertangkap dalam OTT KPK. Ichan mengatakan, dia sedang berada di Makassar saat kejadian, tidak bersama Dewi di Jakarta.

Sebelumnya, KPK melakukan tangkap tangan atas tindak korupsi yang dilakukan Dewi Yasin Limpo di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (20/10). Dewi ditangkap beserta sekitar tujuh orang lainnya. Semuanya langsung dibawa ke kantor KPK untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dewi Yasin Limpo merupakan Sekretaris Fraksi Hanura DPR yang berada di Komisi VII. Dia merupakan adik kandung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement