Rabu 21 Oct 2015 08:49 WIB

'Sikap Pak Wiranto Tegas Soal Kader Korupsi"

Rep: Amri Amrullah/ Red: Angga Indrawan
Wiranto
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Wiranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Informasi adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK yang diduga menyeret Anggota DPR dari Fraksi Hanura langsung disampaikan ke Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin Suding mengatakan pihaknya telah melaporkan adanya OTT yang diduga melibatkan Anggota DPR RI Fraksi Hanura Dewie Yasin Limpo. 

"Iya sudah sampai ke Pak Wiranto, dan akan disikapi tegas bila terbukti. Itu sudah sikap partai," ujarnya kepada Republika.co.id, Rabu (21/10).

Namun ia memastikan, Ketua Umum Hanura Wiranto tetap menunggu konfirmasi langsung dari KPK. Dan pihaknya pun tetap menunggu perkembangan fakta hukum yang ada nanti. 

KPK pada Selasa malam (20/10) kembali melakukan tangkap tangan terhadap tujuh orang yang diduga melakukan tindak pidana korupsi. Salah satu yang ditangkap diduga adalah anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Hanura, Dewi Yasin Limpo.

Dewi adalah sekretaris Fraksi Hanura di DPR. Dia juga merupakan adik kandung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari KPK identitas terduga, dan terkait dengan korupsi apa OTT ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement