Jumat 09 Oct 2015 21:02 WIB

Hasto Enggan Ungkap 7 Nama yang Disiapkan PDIP untuk Pilkada Jakarta

Rep: C05/ Red: Bayu Hermawan
  Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada media usai diperiksa oleh KPK di Jakarta, Rabu (15/7).  (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada media usai diperiksa oleh KPK di Jakarta, Rabu (15/7). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen PDIP, Hasto Kristianto enggan membeberkan tujuh nama yang disiapkan partai itu untuk diusung sebagai calon gubernur (Cagub) di Pilkada DKI Jakarta.

Hasto mengatakan masih terlalu dini jika mesti diumumkan sekarang. "Ya kan masih proses pembahasan di Internal. Tidak etis lah belum apa apa sudah diiinfokan ke publik," ujarnya saat dihubungi, Jumat (9/10).

Ia menyatakan proses pembahasan di partai tidaklah sederhana. Perlu banyak pertimbangan berbagai faktor seperti tingkat popularitas dan juga kapabilitas. Dari sini baru bisa diputuskan siapa calon yang akan diusung.

"Nah ketika ini sudah dilakukan semuanya dan sudah fiks, baru kita umumkan siapa calon dari PDIP," jelasnya.

Sebelumnya pada Kamis (8/10) kemarin, Hasto menyatakan partainya sudah menyiapkan tujuh nama cagub DKI Jakarta. Hal ini disampaikannya dalam suatu acara yang bertempat di Hotel Santika, Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement