Kamis 01 Oct 2015 01:51 WIB

Suryopratomo Diharapkan Tingkatkan Kualitas Forum Pemred

Rep: c14/ Red: Hazliansyah
Rapat Forum Pemred di Wisma Antara, Rabu (30/9)
Foto: ist
Rapat Forum Pemred di Wisma Antara, Rabu (30/9)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Pemberitan Metro TV Suryopratomo (Tommy) dan Pemimpin Redaksi Jak TV Timbo Siahaan didaulat menjadi Ketua dan Wakil Ketua Forum Pemimpin Redaksi  (Forum Pemred) masa bakti 2015-2017.

Tommy dan Timbo Siahaan terpilih secara aklamasi dalam sidang yang dipimpin Ketua Dewan Penasihat Karni Ilyas dan Ketua Dewan Pengawas Ilham Bintang. 29 anggota hadir dalam rapat yang berlangsung di Ruang Adam Malik, Kantor LKBN Antara, Jakarta Pusat.

“Saya tentu akan berusaha keras menjaga kepercayaan yang diberikan ini,” kata Tommy dalam pesan singkatnya, Rabu (30/9). Tommy sendiri tidak hadir dalam rapat tersebut karena masih bertugas di Belanda.

Nurjaman Mochtar, Ketua Forum Pemred periode sebelumnya memberikan apresiasi tinggi dengan terpilihnya kepengurusan yang baru dan berharap dapat menguatkan keberadaan Forum Pemred selama ini.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman Forum Pemred semua yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menakhodai forum yang terhormat ini. Semoga Forum Pemred di bawah komando Mas Tom dan Bang TS (Timbo Siahaan) akan semakin berkibar,” ucap Nurjaman Mochtar, Rabu (30/9).

Sebagai Ketua Forum Pemred sebelumnya, Nurjaman terbilang sukses melaksanakan konsolidasi dengan keanggotaan baru serta mewujudkan beragam kegiatan. Di antaranya, Kongres Kebangsaan, Pertemuan Pemred se-ASEAN di Batam beberapa waktu silam, dan sebagainya.

Karena itu, segenap kepengurusan demisioner Forum Pemred berharap sekaligus mendukung kepengurusan baru agar melanjutkan dan meningkatkan kualitas organisasi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement