Senin 07 Sep 2015 07:13 WIB
buwas dicopot

Hari Ini Sertijab Budi Waseso dan Anang Iskandar

Rep: c07/ Red: Esthi Maharani
Kepala BNN Komjen Budi Waseso.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kepala BNN Komjen Budi Waseso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Budi Waseso resmi bertukar posisi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Anang Iskandar. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Telegram dengan nomor ST/1847/IX/2015.

Telegram Rahasia (TR) tersebut berisi Keputusan Kapolri Nomor: KEP/763/IX/2015 TGL 3-9-2015 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan 71 jabatan di lingkungan Polri.

Salah satu keputusan TR tersebut, terdapat keputusan pertukaran posisi Kabareskrim Komjen Budi Waseso dan Anang Iskandar. Rencananya, pada hari ini, Senin (7/9) pagi akan diadakan  serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi yang dimutasi dalam TR tersebut, termasuk sejumlah Kapolda di berbagai daerah.

"Serah terima jabatan pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda akan dilaksanakan pada Senin (7/9) pukul 08.00 pagi di Rupatama Mabes Polri," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Agus Rianto.

Tak hanya mutasi dan sertijab, beberapa perwira tinggi pun memasuki masa pensiun. Salah satunya Irjen Victor Edi dari Dirtipideksus Bareskrim Polri menjadi Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement