Sabtu 05 Sep 2015 13:50 WIB

Grand Indonesia Bagikan 10 Ribu Suvenir pada Pengunjung

Rep: c19/ Red: Teguh Firmansyah
Grand Indonesia
Foto: http://www.akmanihotel.com/
Grand Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ungkapan rasa terima kasih dapat diberikan kepada siapa saja melalui berbagai macam cara dan beragam bentuk. Hal itu dilakukan Grand Indonesia Mal Jakarta dalam memeringati hari pelanggan nasional yang jatuh pada Jumat (4/9) kemarin.

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi ke pelanggan, Grand Indonesia membagikan 10 ribu suvenir pada hari tersebut di semua pintu lobi yaitu lobi Arjuna, Amartha, Rama, Shinta dan Ramayana. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suatu renungan untuk Grand Indonesia agar dapat lebih dan lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung ketika berbelanja," tutur Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia dalam rilis pada Republika, Sabtu (5/9).

Pada usianya yang keenam tahun ini, Grand Indonesia juga terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para pengunjung dengan terus bergegas melihat permintaan pasar. Mulai dari memperbarui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung.

Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesar yang menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan luas total 250 ribu meter persegi. Grand Indonesia terletak di bilangan bergengsi Ibu Kota Jakarta, Bundaran HI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement