Jumat 14 Aug 2015 00:17 WIB

Polisi Masih Dalami Dugaan SG dan YK Anggota ISIS

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Personil Densus 88 Antiteror Mabes Polri  mengawal petugas yang membawa barang bukti usai melakukan penggeledahan di kediaman Tuah Febriwansyah   yang diduga terlibat dalam jaringan ISIS di Setu, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (22/3).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Personil Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengawal petugas yang membawa barang bukti usai melakukan penggeledahan di kediaman Tuah Febriwansyah yang diduga terlibat dalam jaringan ISIS di Setu, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (22/3).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tim Densus 88 menangkap dua orang terduga teroris SG dan YK, di Pasar Kliwon, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (12/8). Saat penangkapan tidak ada perlawanan karena dibantu warga setempat.

Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Suharsono mengatakan, dari lokasi penangkapan diamankan barang bukti berupa potongan baut, mur, pipa, dan bendera berlambang ISIS.

Kendati demikian, kata Suharsono, keduanya belum bisa dipastikan anggota ISIS. "Sekarang masih pengembangan barang bukti yang ditemukan," ujar Suharsono saat dihubungi, Rabu (13/8).

Suharsono juga belum bisa menjelaskan apakah keduanya termasuk kelompok teroris lama atau baru. Penangkapan tersebut dilakukan  atas informasi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement