Selasa 28 Jul 2015 09:42 WIB

Suaminya Maju Jadi Cawabup Cianjur, Ini Kata Fahira Idris

Peserta Pilbub Cianjur, asangan Suranto-Aldwin.
Foto: Twitter
Peserta Pilbub Cianjur, asangan Suranto-Aldwin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami anggota DPD Fahira Fahmi Idris, Aldwin Rahadian maju sebagai calon wakil bupati Cianjur. Aldwin berdampingan dengan Suranto yang didudukung PDIP dan PPP. Adapun, ia sendiri didukung lima partai. Alhasil, dalam Pilbup Cianjur, sebanyak tujuh parpol dari KMP maupun KIH kompak mendukung pasangan Suranto-Aldwin.

"Suami sy Aldwin Rahadian ddukung 5 partai GERINDRA PKS HANURA PAN NASDEM-Alhamdulilah di Cianjur, #KIH & KMP Bsatu," katanya melalui akun Twitter, @fahiraidris. "Alhamdulillah pasangan @dr_suranto & @okirahadian didukung koalisi partai KIH dan koalisi partai KMP.."

Dukungan tujuh parpol terhadap pasangan Suranto-Aldwin itu membuatnya lega. "Bagi saya dan banyak warga #Cianjur ini termasuk pemandangan yang menarik jelang Pilkada Cianjur yang akan digelar tgl 9 Desember #2015," ujarnya.

Dia pun berjanji, kalau suaminya terpilih akan membawa Cianjur ke arah lebih baik. "Bersatunya partai2 yg berbeda haluan ini DEMI PERUBAHAN di Kabupaten #Cianjur yg selama 10 tahun terakhir ini dianggap TDK ALAMI KEMAJUAN."

Apalagi, parpol KMP dan KIH yang berseteru di tingkat pusat ternyata sanggup digandeng keduanya. "Semangat PERUBAHAN dan Program Besar yg dipaparkan o/ Pak @dr_suranto & @okirahadian telah membuat sekat2 antara KIH & KMP BERSATU.."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement