Senin 27 Jul 2015 11:38 WIB

Nyalon Wali Kota Tangsel, Ikhsan Modjo tak Mau Umbar Janji

Rep: C18/ Red: Ilham
Pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudya Chandra.
Foto: Twitter
Pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudya Chandra.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mengaku tak mau mengubar janji. Ikhsan mengaku siap mengakomodir kebutuhan masyarakat, kshususnya di Tangerang Selatan.

"Kami tidak mau terjebak dengan janji-janji kesejahteraan, tapi bagaimana menjadikan rakyat bermartabat dan medapatkan haknya dengan baik dan nyaman tanpa dikurangi suatu apa pun dan diperlakukan secara adil dan merata," kata Ikhsan dalam pidato deklarasi, Senin (27/7) di Serpong, Tangerang Selatan.

Ikhsan mengaku siap untuk merebut kursi sebagai orang nomor satu di Tangsel dari walikota saat ini, Airin Rachmi Diany. Ikhsan menyatakan kesiapannya untuk membangun Tangsel yang lebih bersih, cerdas, sehat, dan bermartabat.

Pasangan ini akan maju dengan dukungan partai Gerindra dan Demokrat. Rencanaya pasangan tersebut akan mendaftarkan diri mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangsel hari ini.

Seperti diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar secara serentak pada Deaember 2015, mendatang. Ikhsan Modjo akan bersaing dengan calon incumbent Airin Racmi Diany dan satu pasangan lainnya untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement