Jumat 12 Jun 2015 13:10 WIB

Kemenlu Buka Lowongan di Career and Higher Education Fair 2015

Pencari kerja
Foto: careerbuilder indonesia
Pencari kerja

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kementerian Luar Negeri tengah membuka lowongan kerja di beberapa divisi.

“Bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015 kali ini diikuti oleh Kemenlu yang saat ini sedang mencari kandidat-kandidat berkualitas dan berdedikasi untuk ditempatkan di United Nation, Amerika Serikat, dan UNESCO, Prancis,” ungkap CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro, dalam rilisnya, Jumat (12/6).

Selain kesempatan berkarya di Kemenlu, even yang berlangsung pada 11-12 Juni 2015 di Gedung SMESCO Jakarta ini diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri, mulai dari bidang hospitality, asuransi, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak.

Para kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, Diploma atau Sarjana bisa datang dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Selain menyelenggarakan  Career Fair, CareerBuilder Indonesia. Mnurut Franz, pihaknya mengadakan Higher Education Fair, yaitu seminar pelatihan serta workshop bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan jenjang pendidikannya untuk menunjang karir mereka.

Selain itu untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, CareerBuilder Indonesia juga menyediakan “Jalur Bebas Tanpa Antrian”. Bagi para pencari kerja yang ingin menghindari antrian masuk yang panjang bisa melakukan registrasi online di website www.cbfair.co.id.

 “Ayo perbaharui CV dan resume Anda, serta persiapkan diri sebaik mungkin, dan dapatkan kesempatan karir terbaik,” harap Franz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement