Rabu 13 May 2015 23:43 WIB
Prostitusi Artis

Soal Prostitusi Artis, Marcella Zalianty: Jangan Suudzon

Rep: C24/ Red: Karta Raharja Ucu
Marcella Zalianty
Foto: Antara/Teresia May
Marcella Zalianty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film Marcella Zalianty memilih tidak bersikap menghakimi, terkait kasus prostitusi online yang diduga melibatkan sejumlah selebritis Tanah Air.

"Gini, saya tidak mau menilai, karena bukan kapasitas saya menilai. Ini mencoreng, itu mencoreng. Tapi yang lebih saya peduli adalah mereka itu korban, kita tidak tahu kebenaran orang itu," ujar Marcella saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5).

Menurutnya yang mengetahui sebenarnya ada orang yang terlibat, orang lain yang menuduh dan menuding itu hanyalah pandangan dia dari luar.  "Saya belajar juga untuk tidak suudzon-lah, karena kita tidak tau yang sebenarnya. Apakah dalam kondisi terpaksa atau bagaimana, kita tidak tahu dan tidak bisa men-judge," kata Marcella.

Ia beranggapan yang perlu untuk didukung adalah penegakkan hukumnya. Menurutnya dalam penegakkan hukum harus serius dan ketat tidak boleh ada cela.  "Tapi yang perlu kita dorong adalah hukumnya, pelaksanaan penegakan hukum yang ketat dan serius. Agar kita yang ada di muka bumi Indonesia ini tidak terkena dampaknya dan resiko dari itu," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement