Jumat 01 May 2015 15:33 WIB

\Kapolri Apresiasi Tertibnya Perayaan Hari Buruh

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengapresiasi massa buruh yang merayakan peringatan Hari Buruh Internasional dengan kegiatan yang bermanfaat dan tertib di seluruh wilayah Indonesia.

"Segala yang dilakukan hari ini sudah cukup bagus, termasuk yang melakukan kerja bakti itu patut dicontoh karena memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya di Jakarta, Jumat (1/5).

Kapolri memastikan May Day 2015 berlangsung lancar karena pihak Polda Metro Jaya sudah bertemu dengan pimpinan serikat buruh untuk membicarakan faktor keamanan.

"Tidak ada masalah karena secara teknis Kapolda Metro Jaya dan pimpinan serikat buruh sudah membicarakan hal teknis sehingga semua akan aman," ujarnya.

Selain itu Kapolri meminta pada pukul 16.30 WIB seluruh kegiatan sudah dihentikan dan para buruh segera kembali ke tempatnya masing-masing.

Pada pagi hari massa buruh melakukan aksinya Bundaran HI kemudian pada siang hari melakukan shalat jumat di lapangan Monumen Nasional.

Saat ini massa buruh masih berkumpul di depan Istana Merdeka dan Gelora Bung Karno. Mereka berdatyangan dengan menggunakan bus, mobil bak terbuka, dan sepeda motor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement