Kamis 09 Apr 2015 04:20 WIB

Ahok tak Masalah Ada Pembangunan Hotel di Pantai Utara

Rep: C11/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gubernur DKI Jakarta Ahok.
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menambahkan lima ribu hektar lahan baru di kawasan reklamasi pantai utara Jakarta. Dalam rencana tersebut rencananya akan dibangun hotel eksklusif untuk para wisatawan.

"Enggak masalah (Pembangunan Hotel). Kan kita punya jatah lima persen," kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Rabu (8/4).

Menurutnya DKI harus bisa maju, mengikuti trend yang terus berkembang. Pembangunan hotel juga dinilai untuk kemajuan DKI Jakarta.

"Kalau anda berpikir sosialis seperti itu, mari kita bom semua nih. Karena ini semua enggak sesuai nih dengan jaman betawi dulu. Jangan pakai mobil, jangan pake barang dengan merek sony, pake merek indonesia," kata Basuki.

Adapun reklamasi pantai utara akan dibentuk sebanyak 17 pulau. Ahok sapaan akrab Basuki mengatakan investasi pulau tersebut akan lebih besar dimiliki oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Pembangunan Jaya, Jakpro, Ancol itu semua punya kita. Jadi hampir tujuh atau sembilan pulau itu punya BUMD," ujar Ahok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement