Jumat 27 Mar 2015 16:47 WIB

Anang Hermansyah Tertangkap Kamera Merokok di Ruang Sidang

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Anang Hermansyah tertangkap kamera sedang merokok di dalam ruang sidang
Foto: Twitter @fadjroeL
Anang Hermansyah tertangkap kamera sedang merokok di dalam ruang sidang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi sekaligus anggota DPR, Anang Hermasyah, tertangkap kamera sedang merokok di ruang sidang. Atas kasus tersebut, Anang langsung meminta maaf melalui akun Twitter pribadinya @ananghijau.

"Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada saat istirahat dan ini pelajaran berharga. Saya tidak akan mengulang," tulis Anang, Kamis (26/3).

Foto politikus PAN tersebut turut disebar oleh Fadjroel Rachman, melalui akun Twitter pribadinya, @FadjroeL. Dalam foto tersebut, Anang terlihat sedang duduk di atas meja sambil menghisap sebatang rokok.

"Mohon didemo anggota DPR Komisi X 'tak jelas' ini om @IkhsanModjo @Sospol_EMUB," ujar Fadjroel, Jumat (27/3).

Foto tersebut mengundang berbagai tanggapan dari netizen di sosial media Twitter. Banyak dari mereka yang mengatakan, perbuatan Anang tidak mencerminkan pribadi yang baik dari seorang wakil rakyat sebab di dalam ruangan sidang ada larangan anggota dewan untuk merokok.

"Enak saja Anang hanya minta maaf, kan ada Perda merokok dan dendanya. Karena dia wakil rakyat maka sanksi + kerja sosial sapu jalan," tulis akun @emirzarry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement